Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pages

Minggu, 21 Oktober 2012


Trik Memenangkan Adu Netcut

11:15  samsuar




netcut 3 

Netcut adalah software yang biasanya digunakan oleh para netter untuk memotong jaringan yang digunakan oleh user lain supaya bandwidth yang diterima oleh komputer sang pengguna netcut bisa lebih besar dan tentunya akan meningkatkan kecepatan loading atau speed acces saat melakukan browsing di internet.
Jika anda pengguna Netcut, tentu anda akan senang karena kecepatan akses anda bertambah. tapi bagaimana jika posisi anda adalah sebagai korban netcut padahal anda sedang browsing data data penting, misalnya sedang ada tugas kuliah, PR dari guru apalagi gurunya killer, padahal anda tidak punya penangkalnya alias AntiNetcut, Untuk mendapatkannya harus download padahal anda sedang tidak terkoneksi ke internet. Lebih parahnya lagi, sudah punya AntiNetcut tapi tidak berfungsi alias tidak menimbulkan efek apa-apa. Gimana rasanya, sangat kesal bukan ? 


Nah, untuk berjaga-jaga supaya anda tidak menjadi korban Netcut berikutnya, saya punya Triknya nih.
kemungkinan berhasil sekitar 75% lah, tergantung muka dan keberuntungan anda saja. hehee ..(pengalaman penulis).

Oke, sebelum masuk ke Trik syaratnya adalah anda harus memiliki Software Netcut jika belum punya Download Disini, yang kedua adalah CMD atau Command Prompt anda berfungsi dengan baik. Dan terakhir pastikan bahwa jarak anda dengan sumber atau antena jaringan hotspot atau lebih mudahnya dengan server lebih dekat dengan orang yang anda curigai sebagai pengguna netcut, bersamaan juga boleh asalkan anda tidak kalah jarak dengan orang yang anda curigai tersebut supaya kemungkinan anda berhasil lebih besar.

Jika syarat-syarat diatas sudah terpenuhi langsung saja ke triknya,

  1. Langkah pertama anda perlu mengetahui siapa pengguna netcut yang sebenarnya. Caranya adalah dengan menggunakan CMD. klik "START" -> "RUN" -> ketik "CMD" -> Enter
  2. Kemudian ketikkan perintah berikut "arp -a" ->Enter, lihat IP address dibawahnya, apabila ada 2  IP Address yang statusnya dinamyc, maka salah satunya adalah pengguna netcut. untuk mengetahui mana IP Address gateway dan IP address si pengguna netcut lihat caranya disini (Cara Mengetahui IP Addres Komputer Melalui CMD)
  3. Setelah mengetahui yang mana IP address si Netcutter Buka Software Netcut yang sudah anda download tadi, kemudian cut off salah satu IP address yang merupakan IP netcutter tadi.  netcut full
  4. Setelah selesai membalas si netcutter tadi, langkah terakhir yang perlu anda lakukan adalah menambah bandwidth untuk komputer anda sendiri, tanpa menggunakan netcut lagi tentunya. Lihat triknyaDISINI
  5. Nah selesai, si pengguna netcut sudah tidak bisa berkutik lagi kecuali dengan dua kemungkinan yaitu, si pengguna netcut merestart komputernya kemudian melakukan cut off lagi. Tapi jangan khawatir anda cuma perlu mengulang langkah diatas untuk mengatasinya. Sudah dipastikan anda telah menang karena tidak mungkin si pelaku mau merestart komputernya berkali-kali hanya untuk melakukan cut off. Dan kemungkinan yang kedua adalah si netcutter adalah orang yang ahli dalam Networking alias Hacker.
Tujuan menggunakan trik ini adalah memotong bandwidth user yang menggunakan netcut, bukan memotong bandwith user lain yang tidak bersalah. 

Semoga bermanfaat ^^ . . .

0 komentar:

Posting Komentar